Kegiatanku hari ini,

 


Alhamdulillah, hari ini saya dapat mengikuti pembelajaran daring dengan baik sampai selesai. 

Kegiatan yang saya lakukan hari ini adalah bangun pagi pada pukul 04.30. Kemudian dilanjutkan mandi, membantu orang tua membersihkan rumah, dan mempersiapkan buku juga laptop untuk kegiatan pembelajaran daring. Pada pukul 06.00 saya melakukan sarapan pagi, setelah itu tepat pukul 07.00 saya mengikuti kegiatan pembelajaran daring hingga pukul 09.30. 

Kemudian pukul 10.00 saya mengerjakan tugas sekolah yang masih belum selesai. Pada pukul 12.00 saya istirahat sebentar sambil menonton tv dan bermain hp juga makan siang. Lalu pukul 15.00 saya mandi dan mengikuti kegiatan pramuka dari rumah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lingkunganku

Banjir yang Meresahkan Masyarakat

Akulturasi Budaya Korea-Indonesia Pada Dunia Fashion